Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Konsultasi Masalah Rumah tangga

Cara Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga -
Pernikahan merupakan ikatan suci antara dua insan manusia, setiap manusia menginginkan untuk menikah, mendapatkan keturunan dan mempunyai rumah tangga yang bahagia serta sejahtera. Dari pihak suami menginginkan istri yang cantik serta patuh terhadap suami sedangkan dari pihak istri menginginkan suami yang dapat bertanggung jawab, mampu membina keluarga ke arah yang lebih baik dan berakhir hingga maut memisahkan.

Akan tetapi seringkali terjadi masalah-masalah rumah tangga yang membuat hubungan suami istri menjadi tidak harmonis, sering terjadi pertengkaran dan yang lebih parah lagi terjadi perselingkuhan yang dapat menyebabkan perceraian. Hal inilah yang harus diperhatikan oleh setiap pasangan suami istri di dunia ini. Akan lebih baik lagi apabila suami istri mengetahui masalah-masalah yang sering terjadi pada rumah tangga dan cara menyelesaikannya. Berikut ini 12 Cara Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga yang sering terjadi.
Cara Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga yang Berujung Perceraian

1. Keuangan
Keuangan memang menjadi permasalahan yang pelik ketika dua orang bersatu dalam ikatan pernikahan. Biasanya masalah keuangan ini terjadi apabila salah dari suami penghasilan kecil dan tidak mencukupi kebutuhan hidup dalam rumah tangga, sehingga istri menjadi sering marah dan tidak patuh pada suami.

Solusi:
Untuk mengatasi masalah ini harus di atasi secara bijaksana oleh suami dan istri, di bicarakan baik-baik dan mencari solusi bersama. Misalnya saja dari istri membantu mencari nafkah untuk menambah pemasukan dalam rumah tangga. Membuka aura kerezekian anda juga bisa dijadikan solusi untuk melancarkan rezeki yang sulit sekali anda dapatkan.

2. Ketidakhadiran Anak
Ketika usia pernikahan mulai bertambah, kehadiran anak memang ditunggu-tunggu untuk menghidupkan dan meramaikan kembali keluarga kecil mereka. Dan masalah akan terjadi apabila kehadiran anak ini tidak kunjung datang, hal inilah yang menyebabkan ketidakharmonisan dalam hubungan rumah tangga terjadi.

Solusi:
Untuk mengatasi masalah ketidakhadiran anak dalam rumah tangga harus disikapi dengan bijak oleh suami dan istri. Bisa dengan menghubungi konsultan rumah tangga untuk solusi mendapatkan anak. Atau jika sudah mentok dan dimungkinkan untuk mengadopsi anak, hal ini bisa menjadi solusi.


3. Perselingkuhan
Perselingkuhan sering terjadi dan hal ini yang paling banyak menyebabkan terjadinya perceraian. Hal ini terjadi karena disebabkan oleh berbagai faktor, seperti masalah hubungan ranjang yang tidak terpuaskan, keuangan dan sebagainya.

Solusi:
Harus ada keterbukaan antara pihak suami dan istri, menceritakan alasan mengapa berselingkuh dan mencari solusinya. Apabila kasus perselingkuhan ini sudah terjadi dan anda bingung mencari solusinya bisa anda menghubungi konsultan rumah tangga untuk mengatasi perselingkuhan yang sedang terjadi.


4. Kehidupan Seksual
Suami tidak mendapatkan kepuasan dalam pelayanan seks yang dilakukan oleh istri, hal ini yang sering kali menyebabkan pertengkaran bahkan perselingkuhan yang terjadi. Suami tidak mau tahu dan tidak mau mencari tahu solusi untuk ini. Bisa jadi istri sedang capek, lelah mungkin juga sedang stres sehingga pelayanan istri tidak maksimal.

Solusi:
Diperlukan keterbukaan antara suami dan istri, menceritakan keadaan yang sebenarnya. Hal ini untuk mengurangi kecurigaan dan fikiran yang macam-macam. Apabila gairah seksual suami/istri anda menurun, bisa menggunakan ramuan herbal gairah ranjang untuk menjaga keharmonisan hubungan seksual suami istri.

5. Istri kurang dalam mengurus rumah tangga
Kebiasaan yang ini memang sering terjadi pada awal pernikahan, istri kurang trampil dalam memasak, mencuci pakaian, menyetrika pakaian, membersihkan rumah dan sebagainya. Hal ini kadang membuat suami merasa kecewa dan membuat kesal.

Solusi:
Untuk masalah ini apabila suami mempunyai kondisi keuangan yang lebih bisa di atasi dengan menyewa pembantu rumah tangga. Tetapi apabila sebaliknya, harusnya suami memberikan pengertian kepada istri, sehingga bersemangat dalam menjalankan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga.

6. Mertua Ikut Campur
Dalam rumah tangga ketika kehadiran orang tua atau mertua yang terlalu ikut campur masalah keluarga juga bisa menimbulkan masalah antara suami istri. Seperti mertua yang terlalu banyak komentar, terlalu banyak menegur dan sebagainya.

Solusi:
Untuk masalah ini diperlukan kedewasaan dan ketenangan dalam menghadapi mertua / orang tua sekalipun. Jangan mengekspresikan kemarahan langsung didepan mereka gunakan akal dan pikiran dingin, maka masalah akan terselesaikan.

7. Komunikasi
Keterbatasan komunikasi antara suami dan istri dikarenakan kesibukan kerja juga menjadi permasalahan yang harus diperhatikan. Waktu kerja yang tidak berbarengan mengakibatkan suami atau istri kekurangan waktu untuk berbincang, bercerita dan menuangkan keluh kesah rutinitas pekerjaan.

Solusi:
Quality time memang sangat diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan komunikasi ini. Minimal seminggu sekali perlu berlibur bareng, makan diluar bareng atau sekedar olahraga bereng untuk tetap menjaga komunikasi diantara suami dan istri.

8. Terdapat Perbedaan
Pernikahan merupakan menyatukan dua insan yang berbeda, berbeda dari sifat, karakter, kebiasaan dan juga kepribadian. Hal inilah yang menyebabkan sebuah rumah tangga menjadi lebih berwarna. Akan tetapi tak jarang juga perbedaan ini menyebabkan ketika cocokan antara kedua insan manusia ini yang akhirnya menyebabkan masalah dalam rumah tangga.

Solusi:
Perbedaan ini memang akan selalu ada meskipun dengan usia pernikahan yang sudah lama sekalipun. Solusinya adalah dengan menghargai dan menyesuaikan diri dengan perbedaan yang ada. Kuncinya adalah dengan komunikasi yang baik antar suami dan istri.

9. Perbedaan Keyakinan
Meskipun perbedaan keyakinan ini sudah mereka ikrarkan sebelum perkawinan, akan tetapi perbedaan ini biasanya muncul kembali setelah kehidupan berkeluarga mereka jalankan. Ego yang membawa mereka masing-masing mempertahankan keyakinan mereka dan berusaha mengajak pasangan / anak untuk mengikuti keyakinannya.

Solusi:
Pada situasi ini mungkin akan terjadi problem yang panjang, pihak suami dan istri tidak mau mengalah. Untuk itu hargailah perbedaan dan konsisten dengan ikrar diwaktu sebelum pernikahan. Masalah anak yang ingin mengikuti keyakinan ayah atau ibu, biarlah sang anak yang menentukannya sendiri.

10. Perubahan Fisik
Masalah fisik terjadi biasanya setelah melahirkan, istri tidak dapat mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan, sehingga suami menjadi tidak suka dengan istri lagi. Dan terjadi juga sebaliknya, masalah ini tidak bisa dianggap remeh, hal inilah yang memicu timbulnya permasalahan rumah tangga.

Solusi:
Bagi suami dan istri seperti sebelumnya komunikasi memang menjadi solusi yang pertama, utarakan alasan anda kepadanya, berikan pengertian, perhatian, sehingga dia mau untuk mengubah kondisi fisiknya seperti sedia kala. Apabila anda ingin suami anda patuh dan nurut kepada anda tidak ada salahnya mencoba menggunakan sarana di solusi masalah di www.mustikacakra.com.

11. Perbedaan pandangan
Memiliki pendapat yang berbeda itu wajar, hanya saja ketika ego sudah tidak dapat dikendalikan, menyebabkan kondisi atau suasana yang tidak harmonis.

Solusi:
Hargailah perbedaan, perbedaan pendapat memang sering dijumpai dalam rumah tangga tetapi menyikapi dengan dewasa menjadi solusi yang terbaik untuk masalah ini.

12. Pembagian tugas
Membagi tugas kantor dengan tugas rumah memang kadang menimbulkan perselisihan, jika suami istri sama-sama orang kantoran maka pekerjaan rumah menjadi tidak terurus dan tidak terawat, sehingga rawan terjadi perselisihan.

Solusi:
Untuk mengatasi ini harus dibuat jadwal / pembagian tugas yang jelas dan sama rata, sehingga pekerjaan rumah menjadi ringan dan rumah tangga pun harmonis.

segeralah konsultasikan di sini !!!!
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger